fashion n beauty addict

A diary of anything about beauty and fashion related stuffs that I love. A place to share on new findings on bag and shoes, on make-up and skin care, on accessories and clothes. A blog that I can freely reveal my opinion on current style and trend.

Wednesday, March 28, 2007

Chanel boutique to be opened in Grand Indonesia Shopping Town


Wah, first Chanel boutique in Indonesia.


Senin, 26/03/2007 15:56 WIB

Chanel akan buka gerai pertama di Grand Indonesia oleh : Reni Efita Hendry
JAKARTA: Manajemen produk fashion merek terkenal dari Paris, Chanel, optimistis melihat prospek pasar produk itu di Indonesia dengan rencana pembukaan gerai flagship pertama akhir tahun ini di Grand Indonesia Shopping Town.
Selama ini, para pencinta mode Indonesia kelas atas membeli merek tersebut di luar negeri. Melihat animo pencinta mode Indonesia yang suka berbelanja di luar negeri, maka pihak Chanel mulai akhir tahun ini akan mendekatkan dirinya ke konsumen di Indonesia dengan membuka gerai flagship pertama di Jakarta
Untuk membuka gerai tersebut, Chanel bekerjasama dengan mitra lokal PT Prima Utama International, peritel khusus Chanel di Indonesia. Perusahaan yang dipimpin oleh Irwan Murssry itu merupakan cabang dari Time Internasional, peretail terkemuka berbagai merek jam tangan dan produk gaya hidup.
"Saya bangga bekerja sama dengan merek terkenal. Kami sama-sama melihat ke depan," kata Irwan Mussry, President dan CEO Time International, pada acara media briefing Chanel flagship store Grand Indonesia di Ritz Carlton Ballroom 2.
Pada acara tersebut hadir President of Chanel Asia Pacific, Vincent Shaw dan Direktur Pelaksana Chanel South-East Asia, Cho Sung-in.
Menurut Irwan, pihaknya akan melakukan pembelian 5-6 kali per tahun sesuai dengan musim. Chanel Indonesia akan menawarkan produk fashion yang beragam mulai dari pakaian jadi, produk dari bahan kulit, aksesories, sepatu dan arloji.
"Produk yang dijual di sini sama dengan yang di Paris," kata Irwan yang menyatakan pihak Chanel tidak pernah melakukan program sale. (tw)

Labels:

5 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Thank you so much for your post at my blog, glad you enjoyed the visit - I promise to write more about fashion and interior so welcome back! :)

7:19 PM  
Anonymous Anonymous said...

finally!!..now get your credit card ready, girl!!...heheh...

9:28 PM  
Blogger fashionista! said...

jeanette: thanks for coming over =)
fashionese: hehe..;)

11:12 AM  
Anonymous Anonymous said...

when will the store open exactly? can anyone tell me? huhu.. =(

8:17 AM  
Anonymous Butik Branded said...

Good news.. , i will come..

4:23 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home